Selengarakan Konser Milenial Muda Bersama Jono Joni Solid Optimis Jono Joni Menang

Dalam langkah strategis untuk memperkuat kampanye di Provinsi Lampung,konser riang gembira bersama Jono Joni Rapatkan Barisan Milenial Solid Dukung Prabowo-Gibran selasa (16/1/2024).


Faishol Djausal, yang merupakan Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung, yang

telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran, turut memeriahkan acara konser riang gembira bersama Jono Joni TKD Lampung untuk merapatkan Barisan Milenial Solid Dukung Prabowo-GibranPrabowo-Gibrandi pilpres 2024.

Acara yang di selenggarakan di PKOR Way Halim, Bandar Lampung menarik antusiasme dan di sambut baik oleh masyarakat anak muda lampung.

Saat di temui Faishol Djausal turut menyampaikan dan mengajak seluruh anak muda milenial di Lampung untuk mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024, lalu memilih pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

"Saya menghimbau ke TPS agar mereka menyadari, bahwa masa depan mereka itu ada di TPS, dan juga menyadari karena ini semua untuk rakyat," ucap Faishol Djausal.

Dari 17 titik konser riang gembira yang di lewati ini mereka di beri kode saja tidak perlu banyak bicara mereka sudah mengerti, dan anak2 muda suka dengan suasana damai dan riang gembira dan tidak mau ribut2 di bawa senang apa lg mereka tau pemimpin mereka adalah salah satu anak muda yg riang dan gembira juga

Ketua ipsi tersebut menyampaikan Dari 17 titik konser yang di lewati ini , mereka di beri kode saja tidak perlu banyak bicara mereka sudah mengerti, dan anak-anak muda suka dengan suasana damai dan riang gembira dan tidak mau ribut-ribut di bawa senang apa lagi mereka tau pemimpin mereka adalah salah satu anak muda yg riang dan gembira juga maka kami optimis prabowo gibran pasti menang di pilpres 2024.



Post a Comment

Previous Post Next Post