Masyarakat sembilan Titik kecamatan Gedong Tataan antusias sambut Putri Zulhas

Pesawaran - Ratusan warga dari sembilan titik di lima desa, di kecamatan gedong tataan, kabupaten pesawaran, antusias hadir dalam kampanye Putri zulhas, calon anggota DPRRI nomor irut 1 ,yang di jadwalkan dilaksanakan dua hari tanggal 16 -17 januari 2024, untuk dua kecamatan gedong tataan fan way lima,


Perumahan Kampung Siger, Desa Bernung sejak pukul 08.00 WIB pagi sudah memadati lokasi Perumahan tersebut menanti kedatangan Putri Zulkifli Hasan sebagai Calon DPR-RI Dapil Lampung 1.

Kedatangan putri Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, melakukan kampanye politiknya di 9 titik wilayah Kecamatan Gedong Tataan, salah satunya di Desa Bernung, tepatnya di Perumahan Kampung Siger, pada Selasa 16 Desember 2024.

Dalam pelaksanaannya,berjalannya kegiatan selama satu jam tersebut, Putri zulhas di sambut meriah dan di warnai seruan yel- yel Pan, dan perkenalan lCV on anggota DPRD provinsi Lampung nomor dua , Edi agus yanto, dan calkn DPRD kabupaten Pesawaran nomor urut satu, Muchils SPD.

Perempuan berhijab, yang akrab disapa Putri Zulhas itu hadir itu didampingi oleh Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaludin, SH, Edi Agus Yanto Calon DPRD Provinsi Lampung, dan Caleg DPRD Pesawaran, Saptoni, serta Muklis S.Pd Calon DPRD Kabupaten Pesawaran Dapil 1.

Ketua PAN kabupaten pesawaran, Paisaludin, dalam hal ini sangat bangga dan mengucapkan rasa terima kasihnya, atas antisias masyarakat yang dapat hadir dalam kegiatan kampanye Putri Zulhas serta antisias masyarakat gedong tataan yang dapat meramaikan kegiatan kampanye untuk para calon anggota dewan Partai PAN DPRRI, DPRD Provinsi Lampung, dan Kabupaten Pesawaran.

"Semoga dengan kegoatan kampanye ini, dapat memberikan kepercayaan masyarakat kepada para calon anggota DPRD piljhan Partai amanat Nasional (PAN) yang kedepan akan menjadi wakil rakyat yang amanah dan membangun untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, terutama di kabupaten pesawaran," Ungkapnya

Pada pelaksanaan kegiatan, Putri Zulhas juga mensosialisasikan cara melaksanakan pencoblosan pada pemilu nanti, dan bagi para sukarelawan partai, diminta kesediaannya untuk memilih caleg nomor urut 1 atas nama Putri Zulkifli Hasan, dan

Di akhir acara, Putri Zulhas bersama para kader PAN, di tutup dengan bernyanyi bersama serta ber-joget ria dengan masyarakat. (DP)

Post a Comment

Previous Post Next Post