Ribuan Masyarakat Meriahkan Kompaye Partai Nasdem Provinsi Lampung



Bandar Lampung, - Antusias Masyarakat Menghadiri Kompaye Partai Nasdem Provinsi lampung dalam Kompaye ini di hadiri Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.


Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Herman HN mengatakan.Program Program yang lakukan Seperti Pendidikan Gratis sampai Perguruan tinggi Gratis,Berobat Gratis ini saya ngak pernah Bohong Program program untuk Masyarakat . semua akan di lakukan harus memilih Partai Nasdem 05 dalam Pemilu. Tanggal 14 Febuari 2024. Ingat tanggal itu jangan sampai lupa.



Hadir dalam kegiatan ini Seluruh Partai Nasdem Seluruh Lampung.serta Anggota DPR.RI.,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota yang di Wilayah Provinsi Lampung.Kegiatan ini di laksanakan di Lapangan Baruna Panjang Bandar Lampung, Senin (29/1/2024).

Ketua Umum DPP Surya Paloh mengatakan. Sangat Apreasia Yang di lakukan DPW Provinsi Lampung yang di Pimpin Hi.Herman HN..Agar Masyarakat Provinsi lampung dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan,Aman dan Kondusif.agar Jalannya Pesta Demokrasi by Berjalan lancar aman dan lancar serta kondusif.

Post a Comment

Previous Post Next Post