Caleg Partai PAN Kampanye Akbar di Lapangan Trikora Alun-alun Kota Serui



Terlihat sejumlah anak muda bersaing dalam pesta demokrasi pada Pemilu 2024 dimana salah satu anak muda cerdas di Wilayah Teluk Cenderwasi berjiwa sosial berasal dari Waropen dan Yapen Jefri Hendry Bisai SH menyatakan diri saat ini sudah siap untuk kerja dengan tulus memperjuangkan aspirasi rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) 6 yang meliputi Kabupaten Kepulauan Yapen dan Kabupaten Waropen.

Di hadapan pendukung dan simpatisan orasinya, Caleg DPRD Provinsi Papua ini dengan tegas mengatakan usia bukan sebagai ukuran namun niat kerja untuk masyarakat yang menjadi dorongannya sebagai calon perwakilan rakyat di tingkat provinsi.

“saya memang anak masih sangat muda, tidak banyak bicara namun kerja yang menjadi buktinya dan akan bekerja untuk rakyat, bicara sedikit banyak bekerja dalam kampanye akbar Partai PAN di lapangan Trikora alun-alun kota Serui, Senin (29/1/24). ” Ucap Jefri Bisai Anak Bupati Waropen dua Priode ini.

Disela-sela kegiatan, niat kerja dalam dirinya sudah sangat tertanam sejak kecil sebagai anak mandiri walaupun anak seorang pejabat, namun dirinya selalu sederhana.

“saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat, juga ingin membuktikan bahwa anak muda dapat ikut bersaing bekerja keras memperjuangkan aspirasi masyarakat, itu niat yang ingin membantu masyarakat,”Ujar Jefry Bisai.

Untuk itu dirinya sangat berharap dukungan masyarakat agar dirinya dapat menang pilihan legislatif demi masyarakat dengan memberikan suara pada pencoblosan pemilu 2024

Post a Comment

Previous Post Next Post