Gerindra Pesawaran Kecam Pencopotan Bendera Kampanye



Pesawaran, bensor.co.id - DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran mengecam pencopotan Alat Peraga Kampanye (APK) yang terjadi di Desa Sukamaju Kecamatan Punduh Pidada.

Menurut laporan warga yang menjadi saksi mata pencabutan atribut beberapa partai tersebut disinyalir dilakukan oleh aparat setempat.


“Saya berharap memang ada tindak lanjut dari pihak-pihak yang berwenang apabila isu tersebut terbukti benar. Apalagi memang kejadian perusakan atribut kampanye ini untuk saya bukan yang pertama kalinya terjadi di Punduh Pidada,” ujar Muhammad Rinaldi Alzier, wakil ketua Gerindra Pesawaran saat ditanya mengenai isu terkait pencabutan APK di dapilnya.

Diwawancara via Whatsapp, Achmad Rico Julian selaku Ketua Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran juga siap untuk mengawal kondusifitas Pemilu 2024.

“Kita berkompetisi secara sehat. Saya berharap semua pihak bisa saling menjaga sportifitas dan yang pasti kami siap bersikap tegas apabila ada pihak-pihak yang berusaha mencederai nilai demokrasi," ujar Rico.

Post a Comment

Previous Post Next Post