Menang Di Survei LSI Denny JA, TKD Prabowo-Gibran Lampung Kejar Target 75 Persen




LSI Denny JA mencatat elektabilitas pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menembus angka 50,7 persen atau yang tertinggi dari dua kandidat lainnya di Pilpres 2024.

Pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) berada di posisi kedua dengan elektabilitas 22 persen dan pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat 19,7 persen.

Koordinator Juru Bicara TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Mahrizal Sinaga mengatakan pihaknya bersyukur dengan perolehan survei tersebut.

"Kami berupaya untuk memenuhi target 75 persen. Misalnya selama 2 hari berturut-turut sudah dilakukan deklarasi relawan yang berfokus pada suara milenial dan generasi Z," kata Mahrizal, Selasa (30/1).

Mahrizal melanjutkan, TKD Lampung tak henti-hentinya melakukan kampanye untuk Prabowo-Gibran lewat berbagai kegiatan, khususnya untuk menggaet suara anak muda.

"Misalnya ada lomba PES, lomba mobile Legends (esport), konser, dan lainnya. Konser Gebyar Indonesia maju juga telah ditambah dari 15 titik menjadi 20 titik untuk memaksimalkan lagi target Prabowo Gibran menang dalam sekali putaran di Lampung," jelasnya.

Tidak hanya berfokus kepada pemilih muda, sambung Mahrizal, kampanye melalui pendekatan seni budaya juga terus dilakukan. Seperti misalnya pagelaran kuda lumping di kabupaten-kabupaten kota se-Lampung.

Pergerakan pun tidak hanya dilakukan oleh tim kampanye daerah atau TKD, tetapi partai yg tergabung koalisi Indonesia maju juga aktif bergerak menyukseskan kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran. Baik melalui kegiatan partainya maupun caleg-caleg.

"Keberhasilan program Presiden Jokowi juga menjadi alasan masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran di Lampung. Di mana dalam berbagai kesempatan masyarakat menginginkan keberlanjutan pembangunan yang selama ini sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi," pungkasnya

Post a Comment

Previous Post Next Post