Paisaludin SH.Ketua DPD PAN Pesawaran Boyong 40 Bacaleg Ke KPUD Setempat




PESAWARAN - Dewan Pimpinan Dearah (DPD) Partai Amanat Nasional ( PAN ),Kabupaten Pesawaran hari ini secara resmi memboyong sebanyak 40 Bacaleg ke KPUD setempat guna pengajuan sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran tahun 2024.PAN Sendiri menargetkan menjadi pemenang nomor satu pada pada Pileg mendatang .


“Kedatangan kami ke kantor KPUD ini bersama 40 Bacaleg .Alhamdulilah semuanya sudah memenuhi Syarat ,30 persen lebih Bacaleg dari kaum perempuan. “kata Ketua DPD PAN Pesawaran,Paisaludin saat ditemui usai pengajuan Bacaleg di kantor KPUD Pesawaran,Jum,at (12/5/2023).

Paisaludin menegaskan Partai belogo mata hari putih yang dipimpinnya tersebut,tidak mau lagi menjadi pemenang ke dua pada Pileg mendatang”Target kita menjadi pemenang sebab sudah capek menjadi pemenang nomor dua terus ,insya Allah tahun ini kita menjadi pemenang no 1 pada Pileg 2024″ucapnya.

Sementara itu ketua KPUD Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino ,mengatakan sejak dibukanya pendaftaran pengajuan Bacaleg DPRD tersebut hingga hari ini baru empat Partai Poltik yang melakukan pengajuan yakni PKS,PDIP,Partai Ummat dan PAN “Sampai hari ini dari 18 Partai yang ada baru 4 partai yang melakukan mengajukan Bacalegnya,ada beberapa partai lagi yang belum,karena untuk batas akhir pendaftaran pengajuan Bacaleg ini kita tunggu hingga ,Minggu (14/5/2023 ) pukul 23.59″kata Yatin pria yang murah senyum ini

Post a Comment

Previous Post Next Post