Kadis PU Kota Balam Sigap Tanggapi Keluhan Warga Terkait Jalan Berlubang


BANDAR LAMPUNG – Menindaklanjuti keluhan warga Waykandis Tanjungseneng khususnya jalan M.Yunus Ujung dan Gg.Duku RT.06 Waykandis, Iwan Gunawan, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung, langsung merespon dan akan melakukan peningkatan jalan di tahun 2023 ini.


“Terima kasih atas perhatian warga, kita programkan tahun ini untuk perbaikan dan peningkatan jalan lingkungan tersebut,” ujar Kadis PU Kota Bandarlampung, Senin (01/05/2023).

Berita sebelumnya, warga Waykandis mengeluh terkait Infrastruktur jalan lingkungan berlubang yang hingga saat ini belum juga mendapat perbaikan dari pihak pemerintah Kota Bandarlampung.

Rusaknya jalan lintas lingkungan ini, menghambat laju lalulintas dan mengganggu aktifitas warga hilir mudik karena banyaknya jalan yang berlubang.

Pian, warga Gg.Duku yang selalu berlalu lalang dijalan,Rabu, (26/04/2023), bahwa sudah lama jalan ini rusak dan belum juga diperbaiki.

“Jalan Ini kalau musim hujan, bukan saja genangan air yang menggangu lalulintas kendaraan, tapi juga bisa menimbulkan musibah karena terperosok dalam lubang yang tergenang,” ujar Pian.

Penuturan senada diutarakan Alex, warga sekitar yang selalu melintas diarea tersebut. Bahkan Alex mempertanyakan kepedulian Pemerintah atas perbaikan Gg.Duku yang sudah lama tidak mendapatkan peningkatan jalan lingkungan.

“Di Gg Duku itu sudah lama sekali gk diaspal. Dulu pernah sekali, tapi tidak sampai ujung diaspalnya cuma sebagian saja dan sebagian masih tanah,” tambah Alex.

Untuk itu warga masyarakat mengharapkan agar Ibu Walikota Eva Dwiana dapat menindaklanjutinya agar dilakukan perbaikan.

Post a Comment

Previous Post Next Post