Gubernur dan Bupati Lamteng Tinjau Jalan Rusak yang akan Didatangi Presiden Jokowi



Menjelang kedatangan Presiden RI, Joko Widodo ke Lampung, Gubernur Arinal Djunaidi dan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Forkopimda Lampung serta Satuan Kepala Perangkat Daerah Lampung Tengah, meninjau dan pengecekan kondisi jalan di Kecamatan Seputih Banyak, Senin (1/5).

Menurut Informasi RI 1 akan hadir di Lampung guna memberikan bantuan dan pembagian sembako di Natar Lampung Selatan, sekaligus meninjau ruas jalan di beberapa titik. Salah satunya adalah ruas jalan di Kecamatan Seputih Banyak - Rumbia yang selama puluhan tahun menjadi keluhan masyarakat setempat.

Dari pantauan di lokasi tampak seluruh jajaran telah siap dan telah melakukan koordinasi dengan unsur terkait guna kelancaran kunjungan RI 1 yang rencananya akan hadir pada Rabu (3/5) agar dapat berjalan dengan baik.

Bupati Lamteng, Musa Ahmad menyambut baik dan merasa bangga akan kehadiran Presiden, Joko Widodo di Bumi Beguwai Jejamo Wawai, bahkan dirinya berharap dengan kehadiran RI 1 akan membawa Keberkahan, untuk perbaikan ruas lnfrastruktur jalan Provinsi Lampung, khususnya di Kecamatan Kota Gajah - Simpang Randu, Simpang Randu - Sadewa yang saat ini sudah selesai ditenderkan (lelang) dan telah dimenangkan, sehingga tinggal menurunkan alat Berat dan memulai pengerjaannya.

"Tentunya menjadi harapan kita semua masyarakat, yang akan menikmati jalan yang mulus tahun ini bisa terealisasi, tentunya hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Gubernur Lampung, dan juga seluruh jajaran terhadap Masyarakat Lamteng," ujar Musa Ahmad.

Post a Comment

Previous Post Next Post