Pemkab Pesawaran Berikan Apresiasi Juga Terima Kasih Kepada Polres Pesawaran




Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada Polres Pesawaran, Polda Lampung beserta jajarannya atas kinerja yang baik dalam rangka pelayanan, pengamanan arus mudik dan arus balik hari raya idul Fitri 1444 H, tahun 2023, serta pengamanan tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kabupaten Pesawaran Anggun Saputra M.M., melalui rekaman video yang diterima Lampung7.com, Senin (1/5/2023).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Pesawaran, Polda Lampung, atas pelaksanaan dan koordinasi yang baik dalam rangka pengamanan dan pelayanan arus mudik dan arus balik serta pengamanan jalur wisata pada hari raya idul Fitri 1444 H tahun 2023,” ucap Anggun dalam rekaman video nya.

Masih menurut Kadis Pariwisata tersebut, khusus pengamanan jalur-jalur wisata yang ada di kabupaten pesawaran selama liburan hari raya idul Fitri 1444 H berjalan dengan aman, nyaman dan lancar.

“Berkat kerja keras Polres Pesawaran bersama Stakeholder yang lain Alhamdulillah jalur dan tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten pesawaran selama liburan hari raya idul Fitri berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” kata Anggun.

Post a Comment

Previous Post Next Post