Turut Berbelasungkawa Atas Wafatnya Wartawan Senior Abdulah Al Mas’ud

BANDARLAMPUNG, – Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Kabar duka datang dari kalangan jurnalis Provinsi Lampung, wartawan senior pemilik media online Transsumatera.com Abdulah Al Mas’ud atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Dule oleh rekan-rekan seprofesinya, hari ini Kamis 27 April 2023 telah berpulang ke Rahmatullah.




Dari kabar yang disampaikan oleh Muhaimin Putra Pertama Almarhum, Dule meninggal akibat serangan jantung pasca berziarah ke makam ayahnya di Jakarta.

“Jenazah Almarhum saat ini sedang berada di sebuah rumah sakit di Jakarta, dan rencananya akan dimakamkan Rangkas Bitung pukul 12.30 ba’da Zuhur,” tutur Muhaimin melalui pesan WhatsApp. Kamis (27/4) malam.

Muhaimin menambahkan, Rumah Duka di Lampung berada di Jalan Urip Sumoharjo Gang MK Baginda No 2 Kota Bandarlampung-Lampung.

Terpantau, berbagai grup WhatsApp wartawan dipenuhi oleh ucapan turut berbelasungkawa atas kepergian Almarhum.

Semasa hidupnya, Dule dikenal berkepribadian baik dan dekat dengan kalangan wartawan Cetak, Online juga Elektronik di Lampung.

Pimpinan Umum Mediafaktanews.com Junaidi Ismail beserta Jajaran Redaksi mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya wartawan senior pemilik media online Transsumatera.id Abdulah Al Mas’ud. “Selamat jalan bang Dule, Semoga Husnul Khotimah”.

Post a Comment

Previous Post Next Post