Kapolda Lampung Terima Audiensi Walikota Bandar Lampung


Lampung Selatan - Kapolda lampung Irjen pol Helmy Santika., S.H.,S.I.K.,M.Si., didampingi PJU Polda Lampung Menerima audiensi silahturahmi oleh Walikota bandar lampung beserta staf, bertempat di ruang kerja Kapolda, Kamis (27/4/24).

Hadir dalam Kegiatan Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Plt. Sekda Kota Bandar Lampung Dr. Khaidarmansyah, S.H, M.Pd., Inspektur Kota Bandar Lampung Robi Suliska Sobri, S.IP., M.IP., Kepala BPKAD Kota Bandar Lampung Dr. Muhammad Nur Ramdhan S.E., Kadis PU Kota Bandar Lampung Iwan Gunawan, S.P, M.A., Dir Lantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta, Dir Reskrimsus Kombes Pol Donny Arief.

Kedatangan Walikota Bandar Lampung beserta jajaran disambut dan diterima langsung oleh Kapolda beserta Pju Polda Lampung.

Audiensi dimulai dengan memperkenalkan struktur organisasi serta pejabat yang ikut mendampingi Walikota Bandar Lampung.

Dalam audiensi kali ini Eva Dwiana mengucapkan terimakasih atas sambutan oleh Bapak Kapolda Irjen Pol Helmi, “saya berharap, dalam kegiatan audiensi ini dapat mempererat silaturahmi pemerintah kota bandar lampung dengan kepolisian daerah Lampung serta diharapkan sinergitas pemerintah kota Bandar Lampung dan Polda Lampung tetap terjaga dalam mengamankan situasi di kota bandar Lampung.” katanya.

Kapolda menyampaikan, Polda Lampung dalam hal ini akan selalu mendukung dan bersinergi serta harus sama-sama untuk menjaga Harkamtibmas di Kota Bandar Lampung, bahwa yang dimana kita ketahui bahwa akhir-akhir ini maraknya aksi kenakalan remaja seperti geng motor yang banyak meresahkan masyarakat khususnya di wilayah Bandar Lampung.

Sambungnya “Sebagaimana tugas polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakkan hukum dengan mengedepan fungsi preventif, preemtif dan refresif, agar aman dan tercipta situasi kondusif di kota Bandar Lampung yang kita Cintai ini” jelas Kapolda,(

Post a Comment

Previous Post Next Post