Komunitas Milenial Indonesia berbagi Takjil

Komunitas Millenial Indonesia ( KomiD ) membagikan nasi box untuk takjil & berbuka puasa, pada pengendara di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta selatan , Minggu (9/4).



Meski dalam situasi ekonomi yang kurang menentu, KomiD semangat berbagi kepada sesama, dalam kegiatan bertema Takjil on the Road.

Menurut Ketua Baksos Komid Dini Desriani S.Sos,MAPS ini merupakan rangkaian kegiatan sosial yang digelar pihaknya selama bulan suci Ramadan tahun ini.

“Kegiatan hari ini adalah baksos Takjil on the Road yang digelar rekan-rekan Komunitas Millenial Indonesia Yakni berbagi 350 nasi box untuk menyongsong buka puasa bagi pengendara yang melintasi kawasan Jalan Bintaro raya, kebayoran lama, jaksel,” ujarnya.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, aman, tertib, dan penuh berkah, dengan diiringi semangat berbagi. Semoga bermanfaat,” tuturnya.

Dini menambahkan, sebelum menggelar kegiatan Takjil on the Road. Pihaknya juga menggelar kegiatan Sahur on the Road, yang menyasar kaum duafa.

“Kegiatan Sahur on the Road kami gelar minggu lalu, dengan membagikan 200 paket nasi kotak untuk sahur bagi kaum duafa serentak di 3 kawasan. Yakni Mangga Besar , Kemang dan finishnya di Masjid Al hikmah Jakarta selatan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga pak Slamet pengendara ojol yang ikut menerima takjil dan nasi box dari KomiD berharap kegiatan positif seperti ini diikuti oleh komunitas dan kawan - kawan millenial lainnya,

"Ini sangat membantu sekali, kita semua tau jakarta begitu macet kadang harus berbuka dijalan, karna tak sempat berbuka dirumah." Ujarnya

Post a Comment

Previous Post Next Post