Viral, Instruksi Banner Suruh KPK Tangkap dan Adili Bupati Pesibar


Pesisir Barat - Entah ide dan gagasan siapa, tiba-tiba masyarakat Pesisir Barat dihebohkan dengan adanya banner yang terpasang di jembatan Pekon Gunung Kemala Krui, Senin 6 Maret Maret 2023.

Banner tersebut bertuliskan "2024 Pasti lebih baik by Hendri Dunan KPK Tangkap dan Adili Bupati Pesisir Barat serta Audit APBD Pesisir Barat. KPK Harus Turun Tangan “

Saat dikonfirmasi tentang kebenaran banner tersebut kepada Kepala Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat, Hendri Dunan yang namanya tertulis pada banner tersebut, mengaku tidak pernah memesan banner tersebut.

“Saya tidak pernah membuat banner itu, saya juga tidak tahu siapa yang membuat dan memasangnya, karena sekitar jam 07.30 WIB kemaren, saya dapat laporan via telephone kalau ada banner terpasang di jembatan Gunung Kemala,” ujar Hendri kepada sejumlah wartawan.

Hendri mengatakan jika di lihat dari tiga macam banner yang terpasang, isi nya mengadu domba antara dirinya dengan Bupati.

“Saya menduga ada pihak-pihak tertentu yang akan mengadu dombakan saya dengan bupati,” tegas Hendri seraya menambahkan, bahwa banner-banner tersebut sudah diamankan oleh petugas Sat Pol PP dan peratin.

Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa 7 Maret 2023, Hendri Dunan mengatakan, bahwa dibagian belakang banner tersebut tertulis nama seseorang berinisial A yang di duga sebagai pemesan banner.

Dengan berkelakar, Hendri Dunan menginstruksikan pemesan banner untuk memasang lebih banyak lagi banner. 

"Coba pesan yang banyak, kalau bisa pasang di seluruh penjuru Kabupaten Pesisir Barat ini,” katanya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post