Kenakan Busana Adat, Septi Istiqlal Sambut Kunjungan Iriana Jokowi di Lampung

 


Lampung - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal mengenakan pakaian adat khas Lampung saat menghadiri kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) di aula Mahan Agung Bandar Lampung, Rabu (8/3/2023). 

Dalam Kunjungannya di Provinsi Lampung kali ini Iriana Joko Widodo bersama dengan para anggota OASE KIM.

Dari Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Iriana dan para anggota OASE KIM berolahraga dan bermain sejumlah permainan tradisional bersama anak-anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Rawa Laut, Kota Bandar Lampung. 

Selepas itu, Iriana dan para anggota OASE KIM menuju Gedung Bagas Raya, Kota Bandar Lampung untuk meninjau kegiatan sosialisasi dengan tema “Generasi Muda Emas, Bebas Narkoba, dan Peduli Lingkungan”. 

Setelahnya, Iriana dan rombongan meninjau pemeriksaan IVA bagi para wanita. 
Acara peninjauan pemeriksaan IVA diselenggarakan di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung. Di lokasi yang sama, Iriana juga meninjau sejumlah kerajinan Dekranasda Provinsi Lampung.

kedatangan Iriana Jokowi dan Rombongan di sambut oleh Gubernur Lampung dan Ketua Dekranasda Provinsi Lampung serta sejumlah ketua Dekranasda se - Provinsi Lampung dengan menggunakan pakaian adat Lampung lengkap. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post