Lagi, Para ASN Pamer Hidup Mewah

Jakarta,- Diduga kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) di makasar miliki rumah super mewah di Legenda Wisata, Blok D-1907, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.


Hal tersebut diunggah Dalam akun TikTok yang Irwan Saputra. M.A yang menyoroti rumah mewah yang diduga milik Alesha Zahra di Legenda Wisata, Blok D-1907, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

"Lagi musimnya pejabat negara pada punya gaya hidup mewah nih, Apalagi setelah Viral kekayaan milik RAT. Ada lagi nih, Pejabat Kemenkeu Andhi Pramono. Perlu di lakukan investigasi nih cc @srimulyani @DIRJEN PAJAK RI @Kemenkeu RI #foryou#fy#p#xyzbc#a#AndhiPramono# #Dirjenpaja#k#Paja ," jelas dalam akun TikTok Irwan Saputra. M.A

Menurut Nara sumber yang enggn disebut namanya mengatakan, "Mengenai profil pemilik rumah itu bilang ini rumahnya Ibu Kamariah, karena tadi jawaban supir yang sedang mencuci mobil dan securitinya gugup," katanya.

Diketahui bahwa Andhi Pramono saat ini menjabat sebagai kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) di makasar, Berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar Nomor KEP-227/WBC.17/KPP.MP.01/2022 tanggal 5 Juli 2022, telah ditetapkan Staf Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Makassar. (*)





Post a Comment

Previous Post Next Post