Seorang Pemuda Mengaku Dikeroyok Keamanan Tempat Hiburan Malam

BANDAR LAMPUNG - Agung (31) mengaku dikeroyok oleh sejumlah pemuda yang menamakan dirinya keamanan salah satu tempat hiburan malam di jln. Sukarno Hatta, Kedamaian Bandar Lampung.




Agung menyebutkan, bahwa peristiwa pengeroyokan yang dialaminya itu terjadi pada Sabtu, (18/3/2023) sekira pukul 03:00 WIB.

"Ada sekitar delapan sampai sebelas orang (terduga pelaku pengeroyokan)," kata Agung kepada awak media.

Dan Saat ini, Agung telah melaporkan dugaan pengeroyokan yang menimpa dirinya ke Polsek Tanjung Karang Timur (TKT). Laporan itu teregister dengan nomor : LP/B/023/llI/2023/SPKT/Polsek Tanjung Karang Timur/Polresta Bandar Lampung/Polda Lampung.

"Harapan Saya setelah buat laporan ini bisa segera diusut, pelaku-pelaku bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar Agung.

Agung menambahkan, pengeroyokan itu bermula ketika ia janjian bertemu dengan pacarnya YN (27), namun sampai tengah malam YN tak kunjung tiba, lalu Agung berinisiatif untuk menyusul YN Dengan ditemani rekannya Dian, sesampainya ditempat tujuan Agung melihat YN sedang bersama tamu pengunjung cafe, tanpa pikir panjang Agung menghampiri YN Untuk menanyakan alasan YN tidak datang.

Bahkan, ia menyebut salah satu pelaku pengeroyokan sempat menusuk wajah nya menggunakan senjata tajam.

" Saya turun dari motor sama Dian, langsung saya samperin itu cewek, Belum sempet nanya tiba-tiba laki - laki yang didalem ruangan itu langsung ngamuk nyabut belati disabet-sabetin ke saya, malah ada yang nusuk saya pake sajam, " tambah Agung.

Akibat dugaan pengeroyokan tersebut, Agung mengalami luka tusukan benda tajam di wajah, luka sayatan dileher dan luka robek dibagian kepala, Agung pun menegaskan bahwa ia tidak mengenal pelaku namun para pelaku mengaku bawa mereka keaman dari tempat hiburan tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post