DPRD Dari Nasdem H.Jasroni Gelar IPWK Idiologi Pancasila Wawasan kebangsaan




DPRD Politisi.P.Nasdem H.Jasroni Gelar ipwk.idiologi Pancasila Wawasan kebangsaan Di Dusun 2.Rt 001 Desa Jt.Mulyo.Kec.Jt.Agung.Kab.Lampung Selatan.Sabtu.18/Mar.2023.

Acara Sosialisasi Idiologi Pancasila Wawasan Kebangsaan Bermaksud untuk Memberikan Pemahaman Pada Warga Masyarakat Tentang Apa itu Arti dan Makna Dari Pancasila Serta Kandungan yang ada Di dalam Pedoman 5 Butir Pancasila.

ACARA IPWK Idiologi Pancasila Wawasan kebangsaan.yang Di gelar Di Dusun 2.Rt.001 di sambut Baik Oleh Warga Masyarakat Yang ingin sekali mengetahui Gelar Acara IPWK,Tersebut.

Hadir Dalam Gelar Acara Sosperda IPWK ideologi Pancasila Wawasan kebangsaan Politisi Praksi P.Nasdem DPRD,HI.Jasroni,S.Sos.MM.Miptahul Bahri Sebagai Nara Sumber, Turiman Calon Legislatif,Dari Partai Nasdem,Miyadi Tuwan Rumah ,Babinsa 421-09.Tanjung Bintang,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,Dan Para IBUK Kader Partai Nasdem .

H.Jasroni,Selaku Anggota DPRD,Partai Nasdem Dapil V. Dalam Acara Tersebut Banyak Mengucapkan Terima Kasih Pada unsur warga Masyarakat Yang Telah Dapat Hadir Dalam Acara Sosialisasi Perda Idiologi Pancasila Wawasan kebangsaan (IPWK).Karna Acara Sosperda Ini Sangatlah penting Sekali untuk Diketahui oleh Warga Masyarakat Yang Nantinya Dapat Di Pakai Dalam Kita Bermasyarakat berbangsa dan bernegara..Ujarnya.

Hal Senada Juga Di Sampaikan Oleh Nara Sumber Miftahul Bahri,Dalam Penjelasanya Tentang peraturan Sosialisasi IPWK, Bahwa Dengan Adanya Sosialisasi Idiologi Pancasila Wawasan kebangsaan Yang Berdasarkan Rahmat Tuhan yang maha esa dan Agar Tercipta Kemanusiaan keadilan yang Beradab.serta keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.tuturnya.

Lebih Lanjut Miftahul Bahri,Juga Mengatakan Bahwa Didalam Bermasyarakat berbangsa dan bernegara yang memiliki nilai Norma Agama Dan Keadilan Kita Dapat Menyerap Ilmu Tentang Apa itu IPWK Tersebut Katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post