Rheda Rakasyah Terima SK Caleg PKS untuk DPRD Bandar Lampung Dapil Kemiling-Langkapura-Rajabasa




Bandar Lampung – Rheda Rakasyah, wakil bendahara Lampung Sai, yang juga kader MPW Pemuda Pancasila Lampung, menerima secara sah surat keputusan Partai keadilan Sejahtera sebagai bakal calon anggota DPRD setempat hari ini.


Alumnus SMAN 2 Bandar Lampung ini diberikan amanah untuk maju melalui PKS dari daerah pemilihan (dapil) Bandar Lampung 3, yakni Kemiling, Langkapura, dan Rajabasa.

Ketua MPW PKS Lampung Johan Sulaiman dan Ketua DPD PKS Bandar Lampung Muhammad Suhada berharap dengan bergabungnya Rheda Rakasyah ini, menambah semangat untuk PKS Bandar Lampung.

Suhada berharap, Rheda bisa masuk menjadi anggota legislatif di DPRD Bandar Lampung hasil pemilu 2024. Suhada mengatakan, Rheda punya banyak kompetensi untuk menjadi legislator. Pengalaman organisasi yang dimulai sejak SMA sampai dengan sekarang menjadi salah satu keunggulan.

Termasuk juga keaktifan sampai sekarang di Lampung Sai dan Pemuda Pancasila. Suhada berharap, masuknya Rheda ini makin memperkuat PKS untuk menang pada pemilu 2024.

Post a Comment

Previous Post Next Post