Lima Sekolah Tingkat Madrasah Tandatangani MOU Dengan Posbakumadin Liwa


Lampung Barat - Lima sekolah dari tingkat Madrasah Aliayah Swasta YAPSI, Sumber Jaya, Maftahul Huda, Al-Munawaroh, MTs Yafsi. Tanda tangani MOU kerjasama terkait pendampingan hukum dengan Posbakumadin Liwa yang dilaksanakan di Sekolah Madrasah Aliayah Swasta Yapsi Sumber Jaya, Sabtu (18/03/2023).

Kepala Madrasah Yafsi Hasbullah S.pd.I. mengharapkan dengan adanya pendampingan hukum dengan Posbakumadin bisa membawa dampak positif dan wawasan seputar hukum bagi guru serta siswa dan siswi yang mereka pimpin. 

"Harapan kami dengan adanya kerjasama terhadap Posbakumadin bisa menambah wawasan khususnya di bidang hukum," pungkas Hasbullah

Afrita S.pd guru pendidik di Madrasah Aliayah Swasta YAPSI Sumber Jaya memaparkan hal senada bahwa harapannya dengan adanya kerjasama dengan Posbakumadin Liwa di harapkan mendapat dampak yang baik seputar hukum agar para guru dan siwa bisa melek hukum.

"Alhamdulillah dengan adanya MOU kerja sama terhadap Posbakumadin ini mendapat dampak baik di bidang hukum serta bisa membawa sadar hukum bagi dewan guru dan murid," tutup Aftita

Ketua Posbakumadin Advokat Robert Ariesta S.H, menyampaikan bahwa setelah di tandatangani MOU kesepakatan kerja sama pendampingan hukum tentu kita selaku kuasa hukum dari beberapa lembaga pendidikan akan memberikan pelayanan yang sebaik mungkin khususnya di bidang hukum pidana dan perdata. (Andrean/Wawe)
 

Post a Comment

Previous Post Next Post