Korban Tenggelam di Sungai Way Tahmi Berhasil Ditemukan Di Hari Kedua



Way Kanan,  – Upaya Polres Way Kanan Polda Lampung bersama Basarnas Pemprov Lampung, BPDB Kabupaten Way Kanan dan masyarakat yang responsif dan sinergi berhasil menemukan korban bernama Dini Amiranti (11) yang diduga tenggelam atau terbawa arus sungai Way Tahmi. Senin (06/03/2023).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan setelah pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR TNI-Polri dan masyarakat dari titik hilangnya korban sampai radius 2 Km menyusuri aliran air Way Tahmi korban sudah bisa diketemukan.

Dalam pencarian selama dua hari ini dan pada pukul 12.30 korban berhasil ditemukan oleh warga yang turut membantu kami, korban ditemukan dalam keadaan mengapung di pinggiran sungai yang berjarak sekitar 200 meter dari TKP awal tempat korban hanyut terbawa arus.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka oleh tim dan relawan yang turut membantu melakukan pencarian.

Akibat peristiwa tersebut, pihak keluarga menerima dan mengikhlaskan. Selanjutnya Jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di TPU Kampung Gunung Sangkaran,” Ungkapnya.

Petugas gabungan melanjutkan bela sungkawa berziarah ke rumah duka dan kita doakan bersama semoga almarhumah diterima Allah dan mendapat tempat lebih baik di sisi-Nya,” Tutur Kapolres .

Post a Comment

Previous Post Next Post