Program Perdana Dewan Kerja Ranting Kecamatan Padang Cermin



Dewan kerja ranting kecamatan padang cermin melaksanakan kemah.Berlokasi di SMA PGRI Padang cermin. Mulai tanggal 17 - 19 peb 2023.Peserta dari DKR 10 putri. 10 putra. Dan peserta undangan ( sma) penegak yang hadir : SMA PGRI .SMKN. MAmatlaul anwar padang cermin kecamatan padang cermin. Adapun jumlah peserta anak -anak yang di utus kemah putra 17 anak Putri berjumlah 25 anak.


Undercover Channel. Yang turut hadir kak Subawati elaku pembina sma pgri sekaligus sebagai kepala sekolahnya serta sebagai Andalan ranting urusan penegak.pandega putri. Kak rohidin .yanti selaku pembina MAmatlaul anwar. Kak rohidin juga selaku Waka V Kabid pengabdian dan humas. Kak murtiono. Selaku andalan ranting urusan satuan karya. Kak rohmat selaku pembina dari SMKN. Sekaligus menjabat sebagai andalan ranting urusan penegak pandega putra. Turut hadir juga. Kak romli Waka 1 Kabid pembinaan anggota muda. Kak Aris Waka 111 Kabid organisasi dan hukum. Kak juliandi. Kak cipto. Kak wahid. Kak Umroni dari DPRD Pesawaran.

Selaku ketua DKR Apriza yuda dan ketua kegiatan. Mengatakan perkemahan ini adalah agenda perdana Dkr. Dan kami ( DKR) siap bekerja dan mohon bimbingan dan teguran langsung bila mana kami ada kekeliruan dan kesalahan dalam melaksanakan tugas. Awak media kompermasi dengan agung selaku ketua kegiatan beliau mengatakan bahwa acara perkemahan ini sudah kompermasi dengan Kak Abdul bari selaku Kakuwaran padang cermin. Dan semoga dari acara ini banyak sekali hikmahnya dan kami tetap semangat. Kak rohidin dan kak atri juga mengatakan kegiatan ini sangat bagus. Tetap semangat dan harapan kami selaku pembina dan pelatih agar kita selalu sering.saling mengimpokan dan kita akan pelajari juknisnya supaya pramuka kita moga lebih maju dan menjadi ungulan.kak romli juga berharap yuk kita sama sama berkiprah memajukan pramuka kita. Pak Umroni ( DPRD) pesawaran yang sekaligus kepengurusan pramuka di kwaran padang cermin. Beliau mengatakan adek adek dkr dan pembinanya dan semua angota pramuka harus tetap semangat. Dan adek adek pramuka penegak cintai alam karena pesawaran ini tempat destinasi wisata .dan harapan kak umroni disela sela bincang dengan para pembina Maunya ya di kecamatan padang cermin ditingkat SMA sederajat adajuga jurusan wisata.


Kegiatan perkemahan tersebut menuai pujian dari para angota kwaran padang cermin apalagi selaku Kakwaran padangcermin saat d kompermasi melalui no whasap beliau mengatakan tetep semangat. Moga lancar dan sehat selalu. Harapan beliau yuk kita majukan kegiatan pramuka padang cermin semoga jadi unggulan di Andan jejama pesawaran. Haris Undercover Channel

Post a Comment

Previous Post Next Post