Diduga Mocking Bird dan Thanos KTV Tak Sesuai Izinnya, Komisi I DPRD Kota Bandar Lampung Gelar RDP

DPRD Kota Bandar Lampung dalam hal ini Komisi I akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Camat Bumi Waras, Lurah Sukaraja, besok Senin 20 Februari 2023.

 19, 2023


RDP itu digelar guna menindaklanjuti hasil rapat Komisi 1 DPRD Kota Bandar Lampung pada Senin 13 Februari 2023 lalu terkait dugaan masalah operasional izin yang tidak sesuai di tempat usaha Thanos KTV dan Mocking Bird KTV di Gang Arwana I, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumiwaras, Kota Bandarlampung.

Selain diduga beroperasi tidak sesuai izin, Thanos KTV dan Mocking Bird KTV diduga tidak memiliki izin minuman keras yang kadarnya kurang lebih 40 persen terpasang dan tersedia. Hal itu terpantau awak media ketika mencoba mengkonfirmasi dugaan perizinan ditempat tersebut pada Minggu malam 19 Februari 2023 terlihat minuman keras golongan C dengan kadar kurang lebih dari 40% terpasang dan tersedia.


Seperti diketahui, kedua lokasi tersebut berdekatan. Namun, belum diketahui secara pasti, apakah pemilik dan pengelola tempat hiburan tersebut akan menghadiri RDO yang digelar Komisi I DPRD Kota Bandar Lampung.

Salah satu sumber yang enggan menyebutkan namanya mengatakan jika Thanos KTV sebelumnya Citra Karaoke dan dibeli dirubah menjadi Thanos KTV. Ditempat berbeda salah

Lalu, warga tersebut juga mengatakan Mocking Bird KTV dulunya tempat tersebut bernama Avatar Karaoke kemudian ganti kepemilikan dengan dibeli lalu diubah namanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post