Sandiaga Mendadak Temui Prabowo Subianto, Ini Pembahasannya, Cukup Penting & Serius

WAKIL Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno menemui Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto di tengah isu Sandiaga bergabung PPP.



Keduanya tetap sepakat bersatu padu serta saling membahas kerja menjadi menteri selama tiga tahun belakangan ini.

“Kita sepakat, bahwa kita harus bersatu padu, bekerja bersama dengan pola-pola percepatan, rekonsiliasi, 3 jam diskusi itu juga sambil melihat selama 3 tahun kita bekerja di dalam pemerintahan. Bagaimana pekerjaan yang sudah terselesaikan, tapi masih ada juga yang menyisakan PR seperti masalah harga-harga bahan pokok meningkat, harga pangan meningkat, kesejahteraan petani belum dirasakan, UMKM Omsetnya belum kembali pulih,” ujar Sandiaga di kediaman Prabowo di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (14/1/2023).

Sandiaga menyebut dirinya disuguhi Kopi Hambalang saat berdiskusi bersama Prabowo selama kurang lebih tiga jam.

Sementara Prabowo sendiri meminum teh chamomile.

“Saya dijamu oleh Pak Prabowo, mungkin ini pertemuan terlama kami. Saya disuguhi Kopi Hambalang, Makanannya lokal kuliner nusantara, beliau sendiri minum teh chamomile,” kata Sandiaga.

Selanjutnya, Sandiaga juga menyebut keduanya jarang bertemu karena sama-sama sibuk dengan tugasnya.

Sementara, terkait isu perpolitikan, Sandiaga membiarkan tokoh politik yang memberikan pernyataan.

“Karena kita jarang bertemu, sibuk dengan kementerian satu sama lain. Beliau akan memanggil tokoh-tokoh partai mengenai apa yang saya kerjakan, Karena saya banyak sekali menerima undangan untuk berkunjung,” ujarnya.

“Untuk urusan politik ini, tokoh partai yang memberikan statement. saya tidak ingin saling berbalas melalui media. Karena seperti ini (bertemu Prabowo langsung) adab komunikasi yang baik,” pungkasnya.

Sebelumnya, tudingan Sandiaga Uno kebelet tiket Pilpres 2024 disampaikan Ketua Mahkamah Partai PPP Ade Irfan Pulungan.

Dia mengatakan, meski masih belum dan bukan kader PPP, Sandiaga selama ini sangat agresif mendekati PPP agar bisa mendapatkan tiket sebagai capres (calon presiden) maupun sebagai cawapres (calon wakil presiden) pada Pemilu 2024

“Sandiaga lah yang kebelet dan bernafsu mendekati PPP. Saat ini PPP memberi kesempatan dan perlakuan yang sama kepada semua bakal capres dan cawapres seperti kepada Ganjar Pranowo, Erick Thohir, Prabowo Subianto dan Lainnya,” jelas Ade Irfan kepada wartawan, Minggu (8/1).

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel