Oknum Kades Tertangkap Basah Ngamar Dengan Bu Guru di Hotel, di Bengkulu Ada Pengantin Baru Dibawa Kabur Mantan Kades

Bandar Lampung - Seorang Kepala Desa tertangkap basah saat sedang berada di sebuah kamar hotel bersama guru sekolah dasar, saat malam tahun baru lalu. Pria berinisial BS itu merupakan Kepala Desa Bumiayu, Kecamatan Kajoran, Kebumen. Sementara Mf oknum guru itu mengajar di SDN Bumiayu.


Penggerebekan pasangan selingkuh sang Kades dan bu guru SD itu di lakukan HW, suami sah sang guru, bersama aparat kepolisian. Bahkan vidio penggerebekan aksi tidak terpuji pasangan gelap tersebut viral di media sosial, Kamis 5 Januari 2023.

Dalam vidio itu, oknum kades tersebut tampak membuka pintu kamar hotel. Pada awalnya, oknum guru SD tidak terlihat di dalam video tersebut. Dan ternyata bersembunyi di dalam kamar mandi dengan hanya mengenakan kain untuk menutupi tubuhnya.

Hubungan gelap keduanya terungkapnya dari kecurigaan HW suami Mf yang curiga karena dalam beberapa bulan terakhir tingkah laku sang istri berubah dan mulai tidak menghargai suaminya hingga keduanya kerap cekcok dan pisah ranjang. HW kemudian berusaha mencari penyebabnya hingga akhirnya mendapati kabar bahwa istrinya itu menjalin hubungan dengan pria lain, yang ternyatq Kades Di tempatnya yaitu BS.

Beberapa kali HW mengikuti Mf untuk mencari bukti hubungan gelap mereka.Hingga pada malam tahun baru, HW mendapati MF dan BS menyewa sebuah kamar hotel dan menginap di daerah Kebumen. Bersama aparat kepolisian, HW lantas menggerebek kamar hotel tersebut.

Pengantin Baru Kabur Dengan Mantan Kades

Belum genap seminggu menikah, seorang istri berinisial IK (27) memilih kabur meninggalkan suaminya dan pergi ke pelukan lelaki lain berinisial IS, seorang mantan Kepala Desa Air Putih, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara.

IK yang melangsungkan pernikahan pada 29 Desember 2022 dengan suaminya YF, justru disebut-sebut sedang mengandung anak dari IS, mantan kepala desa yang membawanya kabur itu.

IS dan IK berhasil ditemukan warga sedang berdua di salah satu tempat di Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu, setelah aparatur Desa Simpang Kota Beringin, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang mencari keberadaan keduanya.

Kepala Desa Simpang Kota Beringin, Supriyadi menjelaskan kepada warga, jika IS mengatakan, apa yang dilakukannya, dengan membawa kabur IK sudah benar. Menurut pengakuan IS, antara dia dan IK telah terikat pernikahan siri.

Tak hanya itu, IS juga menegaskan jika saat ini IK sedang mengandung anak dari IS dengan usia kandungan 2 bulan.

“Setelah kejadian kami memang melacak keberadaan keduanya. Dan setelah mendapat informasi keberadaan keduanya di salah satu rumah di Kota Bengkulu, langsung kami datangi,” ungkap Supriyadi kepada awak media.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel