TAWURAN : Antara Pelajar Pesawaran vs Bandar Lampung

Puluhan pelajar dari Pesawaran dan Bandar Lampung, terlibat aksi tawuran di Jalan Raden Intan, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, Selasa (20/12/22) dinihari. Akibat aksi itu, seorang pelajar luka parah di bagian kepala dan kondisi jari tangan terputus.



Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol Mujiono membenarkan adanya aksi tawuran antar pelajar, dan ada satu pelajar jadi korban. “Benar dan satu korban sedang dirawat di RSUD Abdul Moeloek, belum bisa memberikan keterangan,” kata Mujiono dilansir Suara.com (jaringan media Lampungpro.co).

Korban bernama Emande Ferdian (16), merupakan pelajar dari salah satu SMK di Bandar Lampung, namun beralamat di wilayah Pesawaran. “Korban alami lima luka di bagian tangan kanan, dua jari telunjuk, jari tengah putus, dan luka bacok di kepala,” ujar Mujianto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, puluhan pelajar yang terlibat tawuran itu berjumlah puluhan orang. Mereka awalnya mengendarai sepeda motor, sebelum akhirnya melakukan tawuran di Jalan Raden Indan, tepatnya di depan Toko Sogo.

Saat ini, polisi sedang melakukan penyelidikan mendalam, terkait aksi tawuran tersebut. Polisi juga sudah melakukan penyelidikan, olah tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan para saksi, hingga mengumpulkan rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. (*)



Post a Comment

Previous Post Next Post