Musra Lampung Ke XI Tentukan Agenda Pemimpin Nasional Pengganti Jokowi 2024

Komite Penggerak Musra XI Rasyid Aziz didampingi Pengurus Organ Relawan Jokowi Provinsi Lampung

Musra yang akan dihadiri sekitar 1.700 peserta untuk menentukan siapa penerus Presiden Jokowi lewat Pemilu 2024 di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Minggu (18/12/2022).

Rasyid Azis , ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi Lampung sekaligus penyelenggara kegiatan mengatakan peserta akan memilih siapa yang akan meneruskan program Jokowi setelah tidak lagi menjadi presiden selama dua periode ( 2014-2019 dan 2019-2022).

Ditambahkan didampingi oleh Ketua Pelaksana Faisal Sanjaya dan para relawan Jokowi, masyarakat mempunyai hak untuk memilih pergantian kepemimpinan yang baru dan ini menjadi agenda yang sangat penting untuk menjamin berlangsungnya program yang sudah dilaksanakan Jokowi.

“Semua berkumpul mencari sosok kepimpinan nasional yang telah ditampilkan dari berbagai hasil survei hanya sifatnya mengerucutkan,;” ujar Rasyid Azis

Ditambahkan Rasyid, karena itulah, organ relawan Jokowi Lampung, seperti Projo, Jaman, Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Seknas Jokowi, Bara JP, Abimanyu, Sekber JN, JPKP , Badjo, Aeken di tambah anggota baru Pujakusuma, mengikhtiarkan Musra Provinsi Lampung yang pelaksanannya, tandasnya.

Faisol ketua panitia daerah Musra XI menjelaskan sekitar kurang lebih 1.700 massa yang hadir nanti akan diberikan kartu untuk memilih pilihannya. “Kita tidak ada intervensi siapa saja boleh menentukan pilihan masing-masing yang hadir,” ujarnya.

Faisol menjelaskan musyawarah rakyat yang besok diselenggarakan agar ada ruang bagi warga tanpa tersekat -tersekat orang kepentingan politik kelompok, untuk menentukan pemimpin yang diharapkan bisa meneruskan program Jokowi selanjutnya, untuk di Lampung sendiri kita melihat program pertahanan dan pertanian yang sudah di canangkan Jokowi,” ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel