Kepala dinas Perkim dan Komisi 3 DPRD Kab. Pesawaran tinjau jalan Hotmit desa harapan jaya. Yang dikerjakan asal jadi.

PESAWARAN. Para media. Lsm.lembaga turut kontrol pengelaran hotmit jalan. Dan menemukan serta laporan masyarakat. Penguna jalan bahwa semenjak dari pelavenan kurang bagus dan tidak ada plang sampai penghotmitan. Apalagi penghotmitan ini asal jadi sehinga trkesan sembunyi sembunyi alias korupsi. Kenapa penghotmitan di jalan lintas sinar harapan. Desa harapan jaya Kec wai ratai Kab pesawaran Prop. Lampung.asal jadi. Adapun panjang jalan yang di hotmit 570 meter. Lebar 2 1/2 meter.


Dan satuhal lagi laporan masyarakat berinisial B.ada satu jalur dari yang di hotmit ini yng juga baru selesai dikerjakan pengecoranya ( di semen) juga asal jadi .

Atas viralnya brita ini.dari komisi 3 DPRD pesawaran. 1.ibu pirdayana. 2 ibu lenida. 3.bp.A.gunawan.4.bp.Aria guna. 5.Yusak dll. 6.bp.firman rusli ( kadis perkim). 7.bp.s cokro. ( kades harapan jaya). 8.bp alam ( perkim). 9.bp .angga. ( konsultan). 10.ibu pipi. ( stap komisi). Surpai lokasi hotmit. Rabu. 28 desember 2022. Dan ditangapi dengan serius hotmit yang digelar pekan lalu .selasa. 20 desember 2022 ini asal jadi dn tidak sesuai rap.

Dari hasil wawan cara. Haris ( media under chovet channel). Jalan ini harus di hotmit lagi dngan rapi. Begitu juga dengan jalan yang dicor ( semen). Pungkas pak Kadis. Kami akan berkonsultasi dengan pihak trkait.

Post a Comment

Previous Post Next Post