Peduli Anak Stunting, Dandim 0410/KBL : Jangan Kecil Hati, Rawat Mereka Dengan Penuh Kasih Sayang

Bandarlampung — Dalam rangkaian kegitan menjelang peringatan HUT Kodam II/Sriwijaya ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2023 mendatang, Satuan Kodim 0410/KBL kembali menggelar bhakti sosial dengan melakukan sedikit berbagi kepada anak-anak Stunting.


Untuk diketahui, Komandan Kodim 0410/KBL Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,M.M.D.S, merupakan orang tua asuh bagi anak-anak stunting di kota Bandarlampung.

Sebagai orang tua asuh, Letkol Tri Arto memahami betul apa yang dirasakan para orang tua ketika anak-anak yang kita sayangi mengalami Stunting.

"Walaupun anak kita ada kekurangan, jangan pernah berkecil hati atas kekurangan yang diberikan kepada kita. Yakinkan diri bahwa itu adalah amanah, rawatlah mereka (anak stunting) dengan ketulusan hati dan insyallah ada balasannya di akhirat nanti," kata Dandim Tri Arto kepada orang tua anak-anak penderita stunting di markas Kodim setempat, Kamis (29/12)

Dandim juga mengatakan, terkadang memiliki anak penderita stunting banyak godaan yang mungkin bisa saja mengakibatkan suatu hal yang fatal.

"Sebagai manusia normal, keluh kesah itu pasti ada. Perbanyak istighfar karena anak-anak ini mempunyai hak yang sama seperti anak normal lainya dalam menerima kasih dan sayang," Pungkasnya.

Hal ini tetunya mendapat respon positif bagi orang tua kandung anak-anak penderita stunting yang hadir dalam kegiatan ini.

Ratna Salah satunya, wanita berusia 39 tahun ini sangat bersyukur atas kepedulian Dandim 0410/KBL terhadap anak-anak stunting.

"Terimakasih pak Komandan. Semoga berkah dan senantiasa diberi kesehatan," tuturnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel