Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin SH.,S.ik.,M.Si terima penghargaan dari Mentri Sosial.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin SH.,S.ik.,M.Si menerima penghargaan dari Kementrian Sosial dalam rangka Hari Puncak Disabilitas Internasional (HDI) dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional tahun 2022 di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kabupaten Klunkung, Provinsi Bali, Selasa (20/12/22) sekira pukul 08.00 Wib


Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Sosial Republik Indonesia, Wakil ketua mpr ri, wakil Gubernur Prov Bali, Bupati Kabupaten Klungkung, Komisi 8 DPR RI, Kapolres Klungkung, Dandim Klungkung, Kapolres Lampung Selatan, Kepala Desa Sekabupaten Klungkung, dan Camat Sekabupaten Klungkung.

Sebelumnya Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dan jajaran membantu Nenek Nurhasanah (60) warga Kalianda yang menderita penyakit lumpuh dan tinggal di rumah geribik reot yang tidak layak huni.

Setelah itu, AKBP Edwin melakukan perawatan medis kepada nenek Nurhasanah di RSUD Bob Bazar Kalianda, dan tidak disangka-sangka ketika nenek Nurhasanah setelah menjalani perawatan medis, diberikan hadiah berupa sertifikat tanah dan bangunan rumah baru yang sudah siap huni dari Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, S.H.,S.Ik.,M.Si dalam pesan singkat WhatsApp mengungkapkan bahwa ia mendapatkan penghargaan penyelenggaraan kesejahteraan sosial dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

“Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Menteri Sosial RI Tri Rismaharini di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Jln Untung Suropati nomor 25 Semarapura Kelod, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klunkung, Bali”.Ungkap Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, Selasa (20/12/2022).

Ia melanjutkan, Penghargaan tersebut adalah dari unsur Aparatur Negara yang berperan aktif dalam penyelengaraan kesejahteraan sosial di wilayahnya.

“Alhamdulillah, capaian yang telah di ukir bukan untuk saya semata tetapi seluruh personil Polres Lampung Selatan, penghargaan yang diberikan ini tidak lepas dari orang-orang penting yang turut serta ikut berpartisipasi dibalik itu semua, mulai dari tenaga, pikiran dan pembiayaan pembangunan rumah untuk nenek Nurhasanah. Saya berpesan kepada jajaran atau personil Polres Lampung Selatan khususnya, jangan pernah merasa lelah untuk berbuat baik kepada siapapun itu. Jadikan diri ini untuk bisa bermanfaat bagi orang lain”. Pungkas Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel
Undercover Channel