Peserta Jama’ah Umroh Bandar Lampung Melaksanakan Manasik Umroh di Gedung Semergou

Bandar Lampung – Menjelang pemberangkatan Umroh, peserta Jama’ah Umrah Kota Bandar Lampung 2022 melaksanakan Manasik Umrah di Gedung Semergou, Minggu (27/11/2022).

Hj. 

Manasik umrah yaitu peragaan pelaksanaan ibadah umrah yang benar, mulai dari rukun hingga tata caranya secara menyeluruh. Dalam hal ini, dipandu oleh Ustadz Amirudin Muslim.

Acara ini dihadiri oleh walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana sekaligus membuka acara. Dalam sambutannya, Ia berpesan kepada jamaah untuk dapat mengikuti arahan dari pihak travel agar perjalanan umrah aman dan nyaman.

“Mudah-mudahan pergi dalam keadaan sehat dan pulang dalam keadaan sehat juga, mudah-mudahan ibadah umrahnya Mabrur,” tuturnya.

Diketahui bahwa acara ini dilaksanakan oleh pihak biro umrah yakni Tursina Tours. Dalam Manasik ini, para jama’ah diwajibkan melakukan Vaksin Booster untuk menambah kekebalan tubuh.

“Tetap lakukan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir,” tutur Meity Milyani selaku kepala Cabang Tursina Tours.

Berdasarkan data yang diperoleh, Jama’ah Umrah yang diselenggarakan oleh Tursina Tours berjumlah 538 orang yang dibagi menjadi 2 Kloter yakni pemberangkatan pada tanggal 2 dan 3 Desember 2022 dari Kota Bandar Lampung menuju Bandara Soekarno-Hatta. Kemudian dijadwalkan pemberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Madinah pada tanggal 3 dan 4 Desember 2022. (Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel