Menjelang HUT Mesuji Ke 14, Bupati Mesuji Berziarah dan Doa Bersama

LAMPUNG -- Dalam rangka memperingati Hut Mesuji ke-14 dan mengenang jasa pahlawan Mesuji Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji melaksanakan ziarah ke makam pejuang Mesuji Pangeran Muhammad Ali Sinungan.



Tak hanya itu Bupati Mesuji juga bersama rombongan menggelar Istighosah doa bersama di masjid Al-Takwa desa wiralaga I Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji. Jum'at 11/11/22.

Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan kita baru saja berziarah ke makam leluhur pendiri Kabupaten Mesuji dan melaksanakan zikir bersama dalam rang akan menyambut hari jadi Kabupaten Mesuji yang ke 14 tahun.

"Setiap tahunnya kita selalu melaksanakan ziarah dan istiqosah bersama untuk mendoakan para leluhur leluhur pahlawan Mesuji agar Mesuji bisa lebih maju dan sukses karena tanpa mereka Kabupaten Mesuji tidak akan seperti ini" ucapnya.

"Harapan Kita di Hari pahlawan dan menjelang HUT Kabupaten Mesuji ke 14 Mesuji bisa lebih maju,elok dan indah dan bisa menjadi kabupaten lebih baik seperti kabupaten kabupaten yang ada di provinsi Lampung,di bulan Desember juga Kabupaten Mesuji akan menjadi tuan rumah MTQ" ujar Sulpakar.

Hadir dalam berziarah dan istiqosah Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, Sekda Kabupaten Mesuji Syamsudin,mantan Bupati Mesuji Saply TH, Anggota DPRD Mesuji,Kepala Dinas OP,Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan tokoh tokoh Masyarakat Mesuji.

Post a Comment

Previous Post Next Post