Pelaku Pembunuhan 1 Keluarga di Way Kanan Hukum Seberat-beratnya Imbau Hotman Paris




Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mendukung kinerja Kapolres beserta jajarannya dalam mengungkap kasus Pembunuhan satu keluarga di kampung Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan.

Sebagaimana diketahui bahwa, peristiwa pembunuhan 5 orang sekeluarga tersebut dilakukannya oleh anak kandungnya sendiri, diduga karena harta warisan.
Lebih kejamnya lagi, si pelaku membuangnya jenasah para korban kedalam Septic tank dan kebun, jenasah yang dikubur dalam septic tank kemudian dicor memakai semen.

Pengacara Hotman Paris Hutapea melalui Tim pengacaranya Putri Maya Rumanti menuturkan, beliau sangat mengapresiasi kinerja Kapolres dan juga jajarannya, serta tentunya kinerja dari kepala kampung serta masyarakat Kampung Marga Jaya yang sudah sangat cepat mengungkap kasus Pembunuhan tersebut.

"Meskipun kejadian sudah beberapa bulan, namun akhirnya dapat diungkap, beliau menghimbau agar aparat penegak hukum dapat memproses dan menghukum pelaku seberat beratnya," ungkap Hotman Paris sebagaimana dikatakan oleh Putri Maya dilansir dari iNewswaykanan.id, Selasa 11 Oktober 2022.

"karena ini sangat keji, korbannya adalah keluarga terdekat dan merupakan 1 darah," sambungnya.

Masih menurut dia, apalagi beliau prihatin terhadap anak korban dan pelaku yang tidak tau apa apa, yang akhirnya mengalami nasib mengenaskan dengan dibunuh secara keji.

"emoga ini dapat menjadi perhatian pejabat daerah, agar kiranya dapat memberikan perhatian khusus untuk anak anak tersebut," tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel