Pesan dan Harapan Rahmat Mirzani Djausal ke Pengurus Baru Perbasasi Lampung

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Baseball dan Softball (Perbasasi) Lampung yang diketuai Wiriawan Sada Melindra telah resmi dilantik.



Jajaran pengurus Perbasasi Lampung periode 2022-2026 tersebut dikukuhkan pada Jumat (9/9/2022) kemarin di Hotel Sheraton, Bandar Lampung.

Ketua Pengprov Perbasasi Lampung periode 2018-2022, Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan selamat kepada jajaran pengurus Perbasasi Lampung yang baru dilantik.

Mirza –sapaan Rahmat Mirzani Djausal– berharap kepengurusan baru Perbasasi Lampung ini dapat terus menorehkan prestasi dan mencetak sejarah baru untuk mengharumkan nama Lampung di tingkat Nasional hingga internasional.


“Tentunya saya berharap Perbasasi di era ini bisa lebih baik lagi dengan terus menorehkan prestasi dan mencetak sejarah baru,” kata Mirza, dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/9/2022).

“Tujuan utama dari penghargaan yang kita dapat adalah untuk mengharumkan nama Provinsi Lampung di kompetisi-kompetisi bergengsi,” lanjut Mirza.

Mirza juga berpesan kepada jajaran pengurus baru Perbasasi Lampung untuk selalu solid dan menjaga kekompakan, perkuat kebersamaan, jalin komunikasi, dan selalu menciptakan harmonisasi.
“Jaga kekompakan, solid. Jangan mendahulukan ego. Satukan misi dan selaraskan persepsi untuk membawa Perbasasi Lampung lebih baik lagi. Saya optimis jika harmonisasi telah terjalin, maka peluang mencetak sejarah baru dan terus menorehkan prestasi di kompetisi bergengsi bakal terealisasi,” pungkas Mirza.

Post a Comment

Previous Post Next Post