Dukung Pelaku Usaha dan Pariwisata, Walikota Bandarlampung Resmikan Wisata Kuliner Wahaha Seafood


Walikota Bandarlampung melakukan pembukaan di salah satu kuliner kota tapis berseri ini yang bernama Wahaha Seafood yang berada di jalan Ikan Sepat komplek Naga Intan Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan pada jum’at (9/9/22).




Owner Wahaha Seafood menyampaikan alasannya memilih lokasi di tempat tersebut adalah lokasi yang dekat dengan nelayan Kota Bandarlampung kemudian dari segi pariwisata yang dikelilingi pegunungan.

“Karna lokasi disini dekat dengan laut di kelilingin gunung, tujuan pariwisata, jadi saya bertujuan untuk mengembangkan pariwisata yang berada di kota Bandarlampung” sambutnya.



Selain mendukung pariwisata, Kevin juga mengatakan sangat mendukung sektor perikanan di Kota Bandarlampung karena banyak nelayan yang menghasilkan ikan tangkapan yang masih segar dan berkualitas.

“karena seafood itu identik dengan Bandarlampung dan nelayan – nelayan kita kan banyak yang berpenghasilan dari laut dan kualitasnya dijamin masih segar dan fresh “ujarnya.

Wisata kuliner Wahaha Seafood di Kota Bandarlampung yang memiliki menu spesial kepiting asap bahkan pernah dikunjungi beberapa pejabat seperti Ketua DPRD RI Puan Maharani, Gubernur Sulawesi Barat bahkan artis Baim Wong.

Selain menyajikan menu hidangan yang segar dan sehat Wahaha Seafood juga menyajikan menu yang istimewa lainnya yaitu Kepiting Bakar, Udang Bakar Wahaha, dan ikan ayam ayam di bakar, selain menyajikan menu menu spesial,pengunjung juga di manjakan dengan live music yang berada di Wahaha seafod tersebut.

“Nah untuk para pengunjung dan pelanggan Wahaha Seafod,bulan ini kita ada promosi yang cukup bagus buat pelanggan Wahaha seafod, setiap pembelian minimal Rp 500 ribu langsung dapat potongan sebesar Rp 50ribu” kata kevin.

Kevin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terutama Pemkot Bandarlampung yang telah mendukung para pelaku usaha, selain itu ia berharap perekonomian di Kota Bandarlampung makin membaik sehingga para pelaku usaha juga bangkit dan dapat membantu Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Dia berharap perekonomian kota bandarlampung mudah – mudahan makin membaik dan Pendapatan Asli Daerah nya makin meningkat (PAD) sehingga kuliner – kuliner yang berada di kota Bandarlampung ini makin membaik juga” tutup dia.

Post a Comment

Previous Post Next Post