Wali Kota Eva Dwiana Perbolehkan Warga Bandar Lampung Rayakan HUT Ke-77 RI

Bandar Lampung – HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada 17 Agustus 2022, tinggal sehari. Memperingati hari tersebut, masyarakat akan merayakannya dengan suka cita.




Untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI pada tahun ini, Pemerintah Kota Bandar Lampung sudah memperbolehkan warganya menggelar perlombaan di tempatnya masing-masing.

Namun, masyarakat di Kota Tapis Berseri, ini diminta pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, karena Tanah Air masih dalam suasana pandemi.

“Masyarakat Bandar Lampung diperbolehkan merayakan 17 Agustus, tapi tidak ada acara resepsi. Hadiah dibagikan pada hari itu juga,” ujar Wali Kota Eva Dwiana, Senin (15/8/2022).

Hal tersebut, katanya, guna memutus rantai Covid-19 di masyarakat. “Untuk hal ini kami minta masyarakat dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam memutus Covid-19,” katanya.

Wali Kota Eva Dwiana juga mengimbau masyarakat untuk segera memeriksakan diri ke pusat pelayanan kesehatan, apabila mengalami flu, batuk, pilek, dan sebagainya.

“Jangan remehkan batuk pilek, bahwa itu judulnya omicron. Kalau ada yang batuk-batuk langsung cek ke puskesmas yang ada di daerahnya masing masing,” tutur dia. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post