Jalan Sehat di Kemiling, Wali Kota Eva Dwiana Bagikan 15 Paket Umrah ke Peserta

Bandar Lampung – Kegiatan jalan sehat yang digelar Pemerintah Kota Bandar Lampung, di Lapangan Kalpataru, Kecamatan Kemiling, pada Minggu 14 Agustus 2022, disambut antusias masyarakat setempat.



Jalan sehat sebagai rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-340 Kota Bandar Lampung dan HUT ke-77 Republik Indonesia, pemerintah kota menyiapkan beragam hadiah menarik, seperti 15 paket umrah kepada peserta.

Selain 15 umrah, Pemkot Bandar Lampung juga membagikan doorprize berupa dua unit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, tv, sepeda, dan lainnya yang dibagikan kepada para peserta.

Kegiatan jalan sehat yang diikuti lima kecamatan, yaitu Kemiling, Rajabasa, Labuhan Ratu, Langkapura, dan Tanjungkarang Barat, itu berlangsung meriah, meski cuaca terik.

Rute jalan sehat dilepas Wali Kota Eva Dwiana dari Lapangan Kalpataru – Jalan Teuku Cik Ditiro – Jalan Bayam – Jalan Minak Sangaji, kembali ke Jalan Teuku Cik Ditiro, dan berakhir di Lapangan Kalpataru.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengungkapkan bahwa jalan sehat di Lapangan Kalpataru, Kemiling, ini merupakan jalan sehat ke tiga. Pada jalan ini dirinya membagikan 15 umrah kepada para peserta.

“Ini jalan sehat yang kesekian kali yang digelar Kota Bandar Lampung. Ada 15 umrah yang dibagikan di Kemiling hari ini,” ujar Eva Dwiana, di sela-sela mengikuti kegiatan tersebut.

Sementara untuk jalan sehat keempat, kata Eva Dwiana, akan digelar pada Minggu 4 September 2022 mendatang di depan Rumah Makan Jumbo Kakap, Telukbetung Selatan Bandar Lampung. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post