Cekcok di Marga Tiga Lampung Timur, Dua Warga Luka Tembak

Lampung Timur - Dua warga Desa Negeri Agung,Kecamatan Marga Tiga, Lampung Timur mengalami luka tembak setelah terlibat percekcokan dengan sesama warga Desa setempat. Jumat (26/8/2022).



Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, menjelaskan percekcokan itu bermula dari kehilangan sepeda Motor yang berujung pada penembakan sehingga mengakibatkan dua orang harus dilarikan kerumah sakit karena luka yang cukup serius

“Peristiwa diduga diawali adanya percekcokan antara warga Desa Negeri Agung, Kecamatan Marga Tiga, yang masing-masing berinisial WK(32) dan SH(63), dengan AD(38) dan RD(35), perihal kehilangan kendaraan bermotor”Jelasnya.

Salah satu pelaku (SH) yang sedang emosi,menembakkan senjata api kearah korban “Pihak Kepolisian, saat ini telah berhasil mengamankan tersangka SH dan WK, berikut barang bukti senjata apinya, ke Mapolres Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut”Imbuhnya.

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat untuk bisa saling menahan diri dan mempercayakan proses hukum sepenuhnya kepada kepolisian.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post