Wakil Bupati Lampung Selatan Terima Audensi Paguyuban Pujakesuma Lampung.

Lampung  – Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa terima audensi yang mengatasnamakan dari Paguyuban Gerakan Muda (GM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Putra Jawa Kelahiran Sumatra (Pujakesuma) Lampung, bertempat di kantor rumah dinas wakil Bupati Lamsel, Kamis (14/07/2022).


Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Pujakesuma ke-42 secara nasional diselenggarakan seluruh Provinsi se-Sumatera. Dan untuk di Provinsi Lampung sendiri akan dilaksanakan di lapangan Desa Margo Mulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, pada 17 Juli 2022 mendatang.

Yang mana kegiatan tersebut meliputi beberapa hadiah menarik diantaranya ; Jalan sehat disiapkan kupon 3500 lembar, dengan dorprice 8 ekor hewan kambing, kulkas, sepeda, kompor gas, kipas angin, dll.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah H. Haryono, Ketua MPO DPD Pujakesuma Agus Sutanto, ST dan Sekretaris MPO Samsul HS, S,Pd, mewakili Ketua Umum H. M, Kasim, dan Sekretaris M. Ali Nurdin, SE.

Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa menyampaikan, “saya sangat mengapresiasi dan merespon penuh dengan adanya HUT Pujakesuma ke-42. Karena sayapun merasa turut bagian dari Pujakesuma tersebut dimana memang keturunan ibu saya dari Jawa sedangkan ayah saya dari Sumatera,” ujarnya.

Ketua MPO DPD Pujakesuma Agus Sutanto, ST yang mewakili juga menyampaikan, “kami ucapan terima kepada Bapak Wakil Bupati Lampung Selatan yang telah menfasilitasi dan memberikan dukungan penuh terhadap acara HUT Pujakesuma ke-42 di Kabupaten Lampung Selatan ini,” ujarnya.

“Semoga apa yang kita harapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa toleransi kita terhadap antar sesama suku dan menjaga persatuan didalam negara Indonesia yang tercinta ini,” imbuhnya.

Diketahui kegiatan tersebut akan dibuka secara resmi oleh Kapolda Lampung, sekaligus melaksanakan pelantikan Gerakan Pemuda Pujakesuma Lampung dan pentas seni reog Ponorogo/singo Budoyo serta pentas seni kuda lumping dari Kabupaten Lampung Selatan.

Post a Comment

Previous Post Next Post