Pelaku Penganiayaan Di Sekampung Udik Serahkan Diri Ke Polres

LAMPUNG TIMUR --- Pihak Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur, bergerak cepat menindaklanjuti dugaan tindak pidana pengeroyokan, yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sekampung Udik Polres Lamtim Polda Lampung.



Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, menjelaskan bahwa pihak Kepolisian telah mengamankan seorang tersangka berinisial MA (17) warga Desa Bojong, Kecamatan Sekampung Udik, pada Kamis (14/7/22),

Dikatakan, tersangka diserahkan oleh pihak keluarga, ke Mapolsek Sekampung Udik, untuk selanjutnya dilakukan proses hukum sesuai dugaan tindak pidana yang dilakukannya, pada Rabu (13/7/22) siang kemarin,"ungkap Kapolres.

Selain tersangka, Petugas Kepolisian juga telah mengamankan barang bukti berupa pakaian yang berlumuran darah dan sapu tangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Pihak Kepolisian, kasus pengeroyokan yang terjadi pada Senin (11/7) malam, mengakibatkan RD (36) meninggal dunia, dan RS (38) luka berat, keduanya merupakan warga Desa Banjar Agung, Kecamatan Sekampung Udik.

"Kami menghimbau kepada semua pihak, untuk mempercayakan penanganan tindak pidana pengeroyokan diwilayah hukum Polsek Sekampung Udik ini, kepada Pihak Kepolisian," terang Kapolres Lampung Timur.
Laporan rilis red

Post a Comment

Previous Post Next Post