Pemuda Pesibar Masuk Dalam 22 Tokoh Berpengaruh di Lampung

Pesisir Barat, UNDERCOVER - Dalam acara LPM Award di hari ulang tahun Lembaga Pemberdayaan Masyarakat memberikan 22 penghargaan kepada 22 tokoh berpengaruh di Lampung pada 24 Juli 2024.


Fahmi Hasan dari Pesisir Barat menjadi salah satu dari 22 tokoh tersebut dalam kategori tokoh pemuda inspiratif pejuang pendidikan di daerah 3T dalam acara yang di laksanakan di kabupaten Lampung tengah, Fahmi menyampaikan terimakasih kepada LPM dan atas penghargaan ini akan menjadi semangat baru serta harapan nya akan menjadi motivasi bagi anak-anak muda di Lampung untuk saling memberikan semangat kepada sesama untuk melanjutkan pendidikan.

“Saya mengucapkan selamat HUT ke- 22 kepada LPM. Semoga ke depan LPM selalu memberikan kontribusi yang positif dalam membangun Provinsi Lampung yang lebih berjaya, khusus nya daerah yang pendidikannya Masuk dalam Zona 3T,” Ucap Fahmi.

Fahmi menyatakan, komitmen untuk terus berkontribusi agar pemuda inspiratif terus berjuang agar Daerah yang pendidikannya tertinggal, terisolir dan tertular semakin berkurang. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post