Mayat Tak dikenal Alami Luka Tusuk di Perut, Ditemukan Disaluran Got Taman Baru

LAMSEL (PENENGAHAN) - Warga Desa Taman Baru, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas (Anonim) di saluran drainase (Got), sekitar persawahan di desa setempat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat laki-laki yang diketahui tanpa busana tersebut ditemukan warga sekitar pukul 8.00 wib pagi tadi, Senin (25/7/2022).

Salah seorang saksi mata, Merizal (45) warga setempat, mengungkapkan bahwa dirinya menemukan keberadaan mayat itu saat dirinya hendak pergi ke sawah miliknya, mengecek saluran air. Sontak lantaran terkejut, setelah menemukan keberadaan mayat laki-laki itu, dirinya langsung mengabarkan kepada aparatur desa setempat.

"Sekitar jam delapan pagi, saya mau mengecek air disawah, tiba-tiba saya melihat ada orang yang tergeletak di tengah irigasi," ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ditemukan mayat tersebut tidak menggunakan busana. Hanya nampak mengenakan celana dalam sebagai penutup alat vital korban. Sementara, kondisi badan mayat anonim itu dalam terdapat banyak luka lebam. Utamanya di bagian muka korban dan luka tusukan dibagian perut. "Mayat laki-laki tersebut, mengalami luka lebam di bagian muka, ada luka tusukan di perut," tambahnya.

Merizal juga menjelaskan, setelah melihat mayat tersebut, dirinya langsung menghibungi aparatur Desa setempat.

"Pas saya melihat gak sendiri, ada pak Burbayadi, gak lama dari itu langsung menghubungi aparat Desa ," jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Taman Baru, Ashari mengamini hal tersebut bahwa dirinya tahu kejadian tersebut dari laporan warganya.

"Sekitar jam 8.00 wib tadi, saya dapat kabar dari warga, bahwa ada penemuan mayat di irigasi persawahan," paparnya.

Kades juga menegaskan bahwa penemuan mayat laki-laki tersebut bukan warganya.

"Setelah kami lihat, mayat tersebut bukan warga Desa Taman Baru." Pungkasnya.

Sampai dengan berita ini di tayangkan, mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit BobBazar Kalianda, untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara, dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) nampak tiga titik dipasang garis polisi, dari pinggir jalan ada bercanda darah yang mengakibatkan korban meninggal.

Post a Comment

Previous Post Next Post