Listrik Di Stan Bandarlampung Expo Dan Begawi 2022 Padam

Bandarlampung - Penerangan di arena Bandarlampung Expo dan Begawi 2022 di stadion Mini Way Dadi, Kecamatan Sukarame Bandarlampung, sempat padam, Selasa (19/7/2022) malam


.
Akibar dari padamnya lisrik ini, beberapa stan bandar Lampung ekspo sempat tidak dapat melayani warga. Yang anehnya hanya terjadi di STAN yang banyak dikunjungi masyarakat, yaitu dinas catatan sipil yang melayani KTP, KK, dan akte kelahiran.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu pengunjung, Sigit,. " Iya bang, tadi saya sempat mau buat ktp tapi listriknya padam, jadi sempat terkendala, "jelasnya.

Padamnya lustrik juga sempat membuat pengunjung yang lain juga kebingungan. Namun untuk panggung utama, yang menggelar pentas artis tetap berlangsung normal. Reporter Pikiran Lampung.

Terlihat beberapa artis, baik dari ibu kota maupun lokal mengisi menghibur pengunjung yang memadati arena Begawi Bandarlampung 2022 itu. Bebera stan juga terlihat ramai dikunjungi oleh warga. Seperti stan dari TNI dan polri serta beberapa instansi lainnya. (Rusni)

Post a Comment

Previous Post Next Post