Kabar Duka, Kepala BPBD Bandar Lampung Tutup Usia

Bandar Lampung - Kabar duka datang dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.



Ya, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung Syamsul Rahman dikabarkan meningggal dunia, pada Kamis 21 Juli 2022 sekitar pukul 03.00 WIB.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Kadaruratan dan Logistik BPBD Bandar Lampung Sutarno. Menurut Sutarno, almarhum meninggal sekitar pukul 03.00 WIB.

Tekait meninggal karena apa, Sutarno belum mengetahuinya. Menurutnya, Rabu 20 Juli 2022 malam, almarhum masih mengikuti lomba bernyanyi antar OPD di Bandar Lampung Expo 2022.

Saat ini, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka yang terletak di Jl. Darussalam, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung.

"Terkait meninggal, apakah di rumah sakit atau di rumah duka saya belum tahu. Namun saat ini jenazah almarhum di rumah duka yang ada di Jl. Darussalam," ujar Sutarno saat dihubungi Radarlampung.co.id, 21 Juli 2022.

Senada disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki Erwandi. Menurut Kiki --sapaan akrabnya, dirinya tidak mengetahui persis sakit almarhum.

Namun, sebelum meninggal almarhum sempat dilarikan ke RSUDAM.

Terpantau, dari beberapa status WhatsApp beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Bandar Lampung menyampaikan ucapan duka atas berpulangnya Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Syamsul Rahman. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post