Bersama Gubernur Hj Elliyana Terima LPM Award 2022.

Tokoh Perempuan Lampung utara Hj Elliyana Syarip dianugerahi LPM Award sebagai Perempuan Pelopor Pembangunan Desa dibidang Pendidikan.



Penghargaan tersebut, diberikan Ketua LPM Pusat, Ahmad Doli Kurnia Tanjung bertepatan dengan perayaan HUT ke-22 LPM yang dipusatkan, di Desa Tanjung Anom Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (24/07/2022).

Ketua LPM Pusat, Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyatakan, untuk mempercepat pembangunan maka konsentrasi pembangunan harus pusatkan di pedesaan.

" Dengan adanya LPM Award ini kami sampaikan Apresiasi dari LPM yang setinggi tingginya kepada Bapak - Ibu Para Pelopor pembangunan Desa, dan kami berharap kepada Gubernur Arinal semoga dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam memajukan masyarakat Lampung,” ujarnya.

Dalam sambutannya Ketua umum LPM Dolli Kurnia tanjung

Sementara itu, Hj Elliyana Syarip sangat berterima kasih kepada LPM lampung dan berharap LPM terus melakukan terobosan - terobosan dalam era sekarang ini dengan didukung oleh Dana Desa kita berharap Program - Program Pemberdayaan Masayarakat dapat berjalan dengan baik.

" Saya 16 tahun menjadi kepala Desa saya ingat betul dan mengikuti bagaimana dulu proses para pendiri LPM bercita - cita merubah LKMD menjadi LPM dari yang dulu lembaga ketahanan menjadi lembaga pemberdayaan, dan saya berharap LPM seluruh Indonesia khususnya lampung segera melakukan terobosan - terobosan dalam memberdayakan masyarakat"

Kepada Bapak Doli Kurnia Tanjung dan Bapak Ahmad Bastian saya berpesan untuk jangan lelah memperjuangkan Desa, karna Desa adalah akar pembangunan bangsa ini, Desa Maju Negara maju,Desa kuat negara Kuat " Pungkas ibu yang pernah menjabat anggota DPRD Lampung utara ini.

Diketahui LPM Award memberikan penghargaan Kepada Para tokoh masyarakat lampung diantaranya Gubernur Arinal Djunaidi, mantan Wagub Lampung Bachtiar Basri, Ketua Apdesi Suhardi bujung dsb.

Post a Comment

Previous Post Next Post