Smanta Angkatan 86 Gelar Reuni

BANDARLAMPUNG --- Almuni Sekolah Menengah Atas Negeri Tiga (Smanta) Bandarlampung angkatan 1986 menggelar reuni, Sabtu (7-5-2022).




Acara bertema Meningkatkan Persaudaraan dan Solidaritas Alumni Smanta 86 itu berlangsung di Hotel Sheraton Bandarlampung.

Ketua Panitia Ikhwan Fauzi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sejak tahun 2017.

"Jadi setiap tahun kita laksanakan. Namun karena pandemi, tahun 2020 dan 2021 tidak bisa terlaksana," kata Ikhwan kepada harianmomentum.com.

Menurut dia, reuni tahun ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijryah. "Kalau biasanya kita laksanakan bulan Januari, tapi karena masih PPKM jadi kita manfaatkan momen lebaran ini," ujarnya.

Dia berharap, dengan kegiatan rutin itu, maka persaudaraan dan solidaritas alumni SMANTA Bandarlampung bisa terus terjalin dengan baik.

"Kami berharap, anggota alumni SMAN Tiga 86 bisa mempererat tali silaturahmi. Apalagi, banyak alumni yang sekarang tinggalnya jauh-jauh," tuturnya.

Dia merinci, berdasarkan data tercatat ada 170an orang yang hadir. "Kami belum merekap ulang, tapi berdasarkan data yang masuk ada 170an orang," ucapnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada alumni yang hadir serta yang telah mendukung terlaksananya kegiatan reuni tersebut.

"Seperti Pak Brigjen TNI Mirza Patria Jaya, Pak Budiono selaku Kepala BI Wilayah Lampung, Pak Supriyadi Alfian dan yang lainnya," terangnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri dua guru SMAN 3 Bandarlampung: Guru Fisika Darmaini dan Tuti. (ril)

Post a Comment

Previous Post Next Post