Wali Kota Bandar Lampung Dukung Pelabuhan Panjang Jadi Rute Alternatif Musim Mudik

BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, mendukung adanya Pelabuhan Panjang dijadikan rute alternatif mudik di tahun memdatang. Eva Dwiana turut mengapresiasi Kementerian Perhubungan (Menhub), karena menunjuk Pelabuhan Panjang sebagai jalur alternatif bagi para pemudik di tahun 2022.




"Kami Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, tentu berterimakasih kepada Menhub. Karena menjadikan Pelabuhan Panjang menjadi jalur pemecah bagi pemudik, agar tidak terjadi penumpukan arus kendaraan di Bakauheni," kata Eva Dwiana saat mendampingi kunjungan kerja Menhub di Pelabuhan Panjang, Sabtu (7/5/2022).

Eva Dwiana ingin, kegiatan mudik di Lampung berjalan aman, lancar, dan tanpa insiden apapun. Eva Dwiana juga turut mengingatkan para pemudik, agar menaati aturan yang diberlakukan Kementerian Perhubungan.

"Diingatkan kepada para pemudik, untuk mengikuti aturan dan anjuran yang diberikan pemerintah. Hal itu untuk memberikan rasa nyaman, baik penyelenggara angkutan, maupun para pemudik itu sendiri," ujar Eva Dwiana. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post