Pelajar Asal Bekasi Tewas Tenggelam di Pemandian Kolam Renang Tulung Mili Kotabumi

Lampung Utara - Liburan mudik di Desa Bindu, Abung Kunang, Sehiriya Deliana (15) warga asal Kota Bekasi, tewas tenggelam, saat berwisata di kolam renang Jalan Perumnas Tulung Mili, Kotabumi ilir, Kotabumi, Lampung Utara, Jumat 6 Mei 2022. Korban yang sempat ditolong pengunjung lain itu diduga lambat dapat penanganan, hingga tak tertolong.




Korban yang diduga tidak bisa berenang itu tenggelam di kolam sedalam dua meter untuk kolam renang orang dewasa. Korban yang sudah berkali kali diingatkan pengunjung lain agar tidak ke masuk kolam yang dalam itu tidak hirau. Korban sempat ditolong pengunjung lain, namun tak tertolong.


“Saya sudah beberapa kali mengingatkan jangan ke kolam dalam. Tapi dia masih aja memasuki kolam dengan kedalaman sekitar 2 meter itu. Saya sempat menolong. Pas naik ke atas badannya sudah lemas, tapi matanya masih kebuka,” ujar Efriansyah, yang mengangkat korban dari kolam.

Korban kemudian sempat dilarikan ke Rumah Sakit Candimas Medikla Center (CMC) Kota Bumi, didampingi kerabat korban Sahrin (50). “Korban lagi di bawa ke rumah duka dengan ambulans,” ujar Sahri.

Kapolsek Kotabumi Kota Ipda Andries Santo membenarkan kasus korban tenggelam tersebut. Menurutnya seorang gadis tenggelam di kolam renang Tulung Mili, Kotabumi Ilir, Kabupaten Lampung Utara, saat berenang bersama keluarganya.

Post a Comment

Previous Post Next Post