Liburan Lebaran di Pantai Telan Korban, Pelajar SMP Tenggelam di Pantai Sumber Mulih Bakauheni

Lampung Selatan - (SL)-Pelajar kelas 2 SMP asal Desa Semanak, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan Sahrul (14) tewas tenggelam di pantai Sumber Muli, Belebuk, Desa Totoharjo, Kecamatan Bakauheni, Kamis, 5 Mei 2022. Jasad Sahrul ditemukan penyelam tradisional warga, Jum’at 6 Mei 2022 siang, sekitar 50 meter dari lokasi tenggelam. dan langsung dibawa kerumah duka.




Informasi dilokasi kejadian menyebutkan, Sahrul beserta kawan-kawannya sedang asyik berenang bersama di Pantai Sumber Mulih itu. Saat sedang asik berenang, keempat temannya, yakni Anes, Riski, Rizki, Arif, yang kesemuanya warga desa Totoharjo tidak melihat keberadaan Sahrul di sekeliling mereka.

Mereka mencoba mencari namun tidak ketemu, lalu mereka melaporkan kepada pengurus pantai yang diteruskan laporannya kepada Kades Semanak. Upaya pencarian telah dilakukan dengan melakukan penyisiran di seputaran pantai oleh Tim Satpolair Polres Lamsel dan Basarnas Pos Bakauheni. Namun belum juga keketahui titik keberadaan Korban.


Keesokan harinya, warga dan nelayan tradisional, berhasil menemukan korban, dan langsung di bawa kepinggir, dan dibawa kerumah duka.

Post a Comment

Previous Post Next Post