Umumkan Kepengurusan, Herman HN: 90 Persen Kader Lama

Bandarlampung : Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN mengumumkan SK kepengurusan DPW Partai NasDem Lampung periode 2022-2024.



Dalam Surat Keputusan struktur kepengurusan Nasdem Lampung. SK tersebut bernomor 45-Kpts/DPP-Nasdem tersebut, Herman HN menyebut, kepengurusan masih dihiasi wajah-wajah lama, dan tidak ada pergeseran jabatan untuk posisi Sekretaris dan Bendahara.


"Sembilan puluh persen masih pengurus lama," ucap mantan Walikota Bandarlampung dua periode ini kepada awal media, Jumat (4/2).


Herman HN juga berharap, kepengurusan yang ia nahkodai bisa solid, dekat dengan rakyat dan memberikan hasil maksimal di ajang pemilu mendatang. "Kita optimis NasDem akan lebih besar tentunya bisa menambah kursi, baik itu di Provinsi maupun kabupaten/kota," ujarnya.


Herman melanjutkan, Fauzan Sibron dipilih kembali sebagai sekretaris dan Tampan Sudjarwadi sebagai Bendahara karena sudah berpengalaman. Jika orang baru menurutnya akan menyulitkan kerja partai.


Lanjut dia, Setelah ini pengurus DPW akan turun langsung ke DPD, DPC hingga ranting untuk melakukan konsolidasi. Hal itu untuk menyiapkan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024.

Post a Comment

Previous Post Next Post